Rabu, 23 Maret 2011

Hitam menjadi Pink

Ini kisah Hitam menjadi Pink ....

Suatu saat si hitam bekerja sebagai reporter sebuah event olahraga. Sebenarnya dia bukan meliput sieh, cuma bagian jeprat jepret aja. Ditengah usahanya dalam menyembuhkan hatinya yang telah remuk. Dia tetep tersenyum di dpn teman-temannya. Hari itu event yang dia liput adalah futsal. Yeah, sebenarnya dia lebih suka menjadi penonton ketimbang panas keliling lapangan untuk mengambil gambar dan adegan para pemainya.

Panas itu semakin membulatkan tekatnya untuk mengambil foto dari sisi sebelah utara lapangan saja. Setelah melihat hasil jepretannya, si Hitam sadar dan bosan melihat sudut pengambilan gambar yang itu-itu saja. Dia memutuskan untuk pindah ke sisi timur lapangan. Setelah beberapa saat sampai dibagian timur sudut sebelah selatan. si Hitam merasa yakin akan sudut yang diambilnya. Tangannya sudah siap mengangakat kamera dan mengambil gambar, sebelum sampai pada hitungan ke 3 terdengar
"Hei, fotoin aku donk" teriak lelaki di lapangan futsal itu.
Sejenak si Hitam terdiam dan berpikir, ini orang kok sempet-sempetnya minta foto padahal lagi tanding.
"Sini aku foto, ayo silahkan ambil pose" Teriak balik si Hitam pada pemain futsal itu dengan mengangakat kamera. Namun, pemain futsal itu malah tersenyum malu dan balik teriak "Ga, deh. Ga jadi"
Nah lho, ni orang maunya apaan lagi. Tadi nantang foto sekarang siap di foto malah kagak mau gara-gara malu. 
"Ayo gak apa-apa kok" Teriak si Hitam lagi
"Ga, ah. Ga jadi" Teriak pemain futsal itu sambil tersenyum dan balik lagi ke permainannya.
Dasar orang aneh.  si Hitam melanjutkan tugasnya.

Dalam perjalannya kembali ke tempat duduknnya dia berpikir.Siapa ya lelaki itu tadi, sepertinya dia g pernah lihat wajah itu sebelumnya di tempat ini. Mungkin emang dia ga pernah ikut rangkaian acara sebelumnya pada event ini. Tapi ngapain aku mikirin tuh orang. Oh, ya suaranya.., manis banget. Haish.. apa-apaan ini.

 
BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar