Rabu, 23 Maret 2011

Hitam menjadi Pink (2)

Petandingan itu telah sampai pada semifinal  juga. Berarti tugas si Hitam sudah hampir selesai untuk event ini. Gembira juga sieh karena bakal punya banyak waktu buat liburan dan menyenangkan diri di akhir pekan.
Kali ini si Hitam duduk dengan teman yang satu bagian dengannya dan mencoba menyaksikan pertandingan futsal laga semifinal.
"Weits, keren juga permainannya.. sumpah seru habis" celetuk Hitam tiba-tiba
"Iya, kalo kaya gini maennya sih seneng yang nonton" Sahut temannya
"Ini pemain baru, anak keluaran training kemaren ya?, Seingatku yang ikut training hanya 2 orang yang lain itu pasti masih belum ikut training ya?"
" 3 kali, yang di depan satu, di tengah 1 n kipernya tuh juag pernah ikut"
"Lha, yang ditengah itu masak iya ikut training? aku ga pernah lihat tuh, aku kan juga ikut ngisi acara"
"Dia itu udah ikut traning non"
"Masak sih?? enggak ah"
"Heh, kok ngeyel sih, penyakit tu g ilang. Aku kan ngisi acara lebih banyak dan banyak tatap muka langsung. Coba lihat hasil dokumentasi acara itu kalo kamu g percaya"
"Aku tetep g percaya, aku lho g pernah lihat sebelumya" Pendapatnya tetep kekeuh.

Sampai dirumah, langsung menuju laptop dan membuka semua file dokumentasi acara training. Folder yang begitu banyakpun tak menyurutkan niatnya untuk membuktikan bahwa perkataannya benar. Dibukalah satu-satu foto tersebut dan diamati.
Udah jelas beneran aku khan, aku lho inget semua yang ikut training. Lelaki itu memang belum ikut training. Sayang banget belum ikut training padahal sepertinya punya potensi oke.  Celotehnya berheti sampe pada satu foto.
Oh god, beneran kata temenku bahwa dia ikut training. Ngapain dia nyempil-nyempil gini. Halo..!!! kemana aja aku ga sadar ada lelaki ini di acara training.  Sekejap langsung tersadar,
Apa-apan sih aku nih, ngapain juga sampe segitunya buktiin. 

Final pun digelar dengan pertandingan yang seru. Tim para lelaki training itupun memperoleh posisi juara utama. Tanpa sadar sifat usil Hitam keluar
"Selamat ya" Sambil menyalami para pemain itu.
"Makasih" Jawab salah satu pemain
"Ga yang bagian sini juga? " Celetuk salah satu pemain lain dengan menyodorkan pipinya
"Halah, itu sih emang pengen" Jawab Hitam sambil nyengir
sampai akhirnya pada lelaki bersepatu kuning itu
"Selamat ya" Hitam menyalami
Tangan dijabat dan dibalas senyum oleh lelaki bersepatu kuning itu.

Si Hitam terdiam
udah gitu doank?? ga ngomong apa-apa. Hais.. pelit kata-kata amat nih orang.

BERSAMBUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar